Rumah Zakat Bina Mualaf Belajar Salat Sunah

0

BANGGAI,OKENESIA.COM – Rumah Zakat Cabang Sulteng kembali melaksanakanm kajian rutin pembinaan terhadap para mualaf di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai. Kajian rutin berbagai tema keislaman yang senantiasa dilaksanakan setiap hari Selasa, diikuti para mualaf yang tersebar di Kota Luwuk.

Kajian pembinaan, Selasa (22/8/2023) berlangsung di Rumah Mualaf, Kabupaten Banggai. “Alhamdulillah pembinaan mualaf di Rumah Mualaf Kabupaten Banggai kembali dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 22 Agustus 2023 bertempat di Rumah Muallaf Kabupaten Banggai pada pukul 16.00 sd 17.00 WITA,” tulis Kepala Cabang Rumah Zakat Sulawesi Tengah, Muttaqin M. Arsyad via pesan Aplikasi WhatsApp kepada Okenesia.com, Selasa (22/8/2023).

Pengajian kali ini dihadiri oleh 8 orang mualaf. Kajian diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ibu Fadillah. Dilanjutkan tausiyah yang disampaikan oleh Ust Rahmat. “Kalau materi yang minggu kemarin itu soal taharah atau bersuci. Sekarang beda lagi materi kajiannya. Materi yang dibahas yaitu tentang salat-salat sunat,” kata Muttaqin.

Para mualaf sebut Muttaqin, terlihat sangat antusias mendengarkan tausiyah yang disampaikan Ustadz Rahmat.

Muttaqin berharap, para mualaf semakin bertambah keimanannya. “Semoga dengan adanya kegiatan pengajian dan pembinaan ini bisa menjadikan para mualaf semakin bertambah keimanan dan ketakwaannya serta menambah wawasan mengenai ilmu agama. Aamiin ya rabbal ‘aalamiin,” harap Muttaqin. (top/*)

Comments
Loading...