Brigade Al-Qassam Hancurkan Kendaraan Pengangkut Pasukan Israel

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Perlawanan para pejuang Palestina yang tergabung di barisan Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) menumbangkan tentara penjajah Pendudukan Israel terus menunjukkan performa terbaiknya.

Terbaru, Senin (13/11/2023) puku 13.15 waktu Gaza, para mujahidin menghancurkan kendaraan pengangkut pasukan Pendudukan Israel di bagian barat Kota Gaza dengan RPG Al-Yasin 105. Informasi eksklusif ini diterima Okenesia.com, Senin malam.

Brigade Al-Qassam menyerang dua tank Zionis Israel dengan RPG Al-Yasin dan Roket Tandum di bagian barat Kota Gaza pada Pukul 14.30 PM waktu setempat. Selain itu, Al-Qassam menyerang empat kendaraan perang Zionis Israel di front barat laut Kota Gaza dengan roket RPG Al-Yasin 105 pukul 14.31 waktu setempat

Sementara itu, Brigade Al-Mujahidin mengumumkan bahwa mereka menyerang dua tank Zionis dengan dua misil anti tank dan terlibat konfrontasi dengan pasukan musuh Israel yang melakukan penetrasi darat di distrik An-Nashr barat kota Gaza, yang mengakibatkan sejumlah pasukan musuh mengalami cedera yang dikomfirmasi.

Brigade Al-Mujahidin juga menyatakan menyerang konsentrasi militer Zionis Israel di bagian timur Distrik Al-Zaitun dengan misil kaliber besar.

Konfrontasi juga terjadi dengan berbagai persenjataan dan menghalau pasukan musuh yang melakukan penetrasi di dua front al-Syaikh Ridwan dan Tel Hawa.

Brigade as-Syahid Abu Ali Mustafa menyebut, “Pejuang-pejuang kami terlibat kontak senjata dengan pasukan penjajah di sejumlah front di Kota Gaza dan Utara Gaza,” kata Abu Ali Mustafa.

Reporter militer Brigade Saraya Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam menuturkan, “Pejuang-pejuang kami masih terlibat konfrontasi sengit dengan pasukan musuh Zionis Israel di sekitar Rumah Sakit As-Syifa dan distrik An-Nashr dan front-front terdepan bagian Barat dan Selatan Gaza,” tuturnya.

Sumber media Palestina mengabarkan bahwa jumlah tentara Zionis Israel yang tewas sejak serangan darat bertambah menjadi 45 orang.

Sementara itu, juru bicara Hamas, DR. Abdul Latif Al-Qanu’ menginformasikan bahwa Gaza masih tegar dan kokoh dan perlawanan Palestina dalam kondisi baik dan tidak akan kalah. “Pendudukan Israel setiap hari mengalami kekalahan dan kerugian. Kendaraan-kendaraan mereka rusak, tank-tank mereka rusak, dan tentaranya menghadapi serangan Al-Qassam di jalan-jalan Gaza,” kata Abdul Latif Al-Qanu’.

Ia menegaskan bahwa keberanian perlawanan Palestina dan ketabahan rakyat telah menggagalkan rencana Pendudukan Israel dan memaksa mereka untuk menarik kembali pilihan mereka untuk menggusur rakyat Palestina dan memberantas perlawanan Palestina.

Informasi terbaru lainnya bahwa sniper Al-Qassam menembak tentara Zionis di Utara Beit Hanun dan melukai langsung. Al-Qassam menyasar dua tank Zionis di Utara Beit Hanun dengan roket Al-Yasin 105.

Panglima Brigade Izzudin Al-Qassam, Abu Ubaida menyebut bahwa sejak awal perang darat sudah 160 tank yang dihancurkan. Di sisi lain, kerugian non materiil juga dirasakan oleh Israel bahwa akibat perang 764.000 tidak bisa bekerja.

Jurnalis Kuwait, Faiz Ad-Duwairy mengatakan, Hamas baru mengeluarkan 35 persen kekuatan prajuritnya selama perang “Badai Al-Aqsha”. (top/*)

Comments
Loading...