Jenderal Amerika Thomas Hurley Tewas di Tank Israel

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Pasukan Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) berhasil memporak-porandakan tentara pasukan penjajah Israel yang hanya berani bersembunyi di dalam tank lapis baja.

Selasa (14/11/2023) Okenesia.com menerima informasi terbaru dari media Israel dan terkonfirmasi. Yakni, pakar perang gerilya Jenderal Amerika, Thomas Hurley tewas di dalam tank Israel yang terbakar di Gaza, Palestina.

Jenderal Hurley adalah pakar senior di Lembaga Kementan Amerika, Institute Kajian Strategis Militer perang gerilya. Hurley juga ikut dalam perang Irak dan Afganistan. Kemampuan perang gerilya Jenderal Thomas Hurley ternyata berakhir di tangan Brigade Al-Qassam.

Informasi terbaru lainnya yang tengah viral, pasukan Israel terkena jebakan Al-Qassam, sayap militer Hamas dan menghancurkan mereka di Rumah Sakit Asy-Syifa dan Distrik Nasr. Diketahui, tentara penjajah Pendudukan Israel mengawasi secara ketat di areal Rumah Sakit Asy-Syifa, rumah sakit terbesar di Gaza.

Bahkan, Pendudukan Israel menyiapkan sniper atau penembak jitu yang hanya berjarak + 100 meter dari Rumah Sakit Asy-Syifa dan menargetkan tembakan kepada siapa saja yang masuk maupun keluar dari rumah sakit tersebut.

Dikutip dari Rusia Now, pasukan Israel beserta tank-tanknya jatuh dalam jebakan pejuang Al-Qassam di bagian utara Rumah Sakit As-Syifa. Berita yang beredar menyebutkan bahwa Pendudukan Israel membom membabibuta untuk menarik pasukannya.

Rusia Now juga mengutip dari media Israel menyebutkan bahwa pasukan Israel kehilangan kontak di Kamp Al-Shati. Jasad-jasad tentara Israel juga bergelimpangan di samping tank-tank mereka yang hancur di distrik An-Nashr, Jalur Gaza. (top/*)

Comments
Loading...