Ismail Yunus Fasilitasi Bantuan Mobil Ambulans Masjid Al-Muhajirin

0

BANGGAI LAUT, OKENESIA.COM – Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Ismail Yunus menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans kepada warga di Kelurahan Dodung, kabupaten Banggai Laut, Rabu (29/11/2023).

“Alhamdulillah, mobil ambulans untuk masyarakat Kelurahan Dodung sudah kita serahkan di Masjid Al-Muhajirin. Kita berharap, mobil ambulans itu bisa digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Semoga dengan adanya mobil ambulans tersebut, bisa bermanfaat bagi kegiatan pelayanan kesehatan, dan meringankan beban masyarakat Kelurahan Dodung, khususnya jamaah Masjid Al-Muhajirin,” ujarnya.

Ismail Yunus mengatakan, mobil ambulans yang disalurkannya tersebut merupakan salah satu program advokasi aspirasi masyarakat yang diusulkan para legislator di DPRD Sulteng.

“Program ini menjadi perhatian bagi saya sebagai wakil rakyat, dan saya memastikan akan menjadikan skala proritas dalam program ini dan akan disusun setiap tahunnya. Jadi bantuan ini silakan digunakan dan dirawat seoptimal mungkin agar memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat. Tetap jaga kesehatan. Bersama kita kuatkan imun dan iman agar aman, insya Allah,” tambahnya.

Sementara itu, oleh pihak masyarakat, bantuan mobil ambulans yang diserahkan Ismail Yunus itu pun mendapat apresiasi. Salah satunya ialah Ramadhan Hi. Zaini. Menurut Ramadhan, keberadaan mobil ambulans memang menjadi kebutuhan prioritas masyarakat, terlebih bagi mereka yang jauh dari pusat layanan kesehatan. Dan dengan adanya mobil ambulans tersebut, kata dia, maka permasalahan warga yang sakit atau ibu hamil yang hendak melahirkan kini dapat segera tertangani tanpa menunggu waktu lama.

“Semoga dengan terwujudnya aspirasi ini, dapat menjadi solusi dari permasalahan yang ada di tengah masyarakat, serta menambah manfaat dan memudahkan mobilitas masyarakat yang membutuhkan,” ucap Ramadhan yang juga caleg Hanura di dapil 1 Kabupaten Banggai Laut ini.

Selain itu, kredit positif juga diutarakan salah satu pengurus Masjid Al-Muhajirin. Mereka menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ismail Yunus yang telah memberikan bantuan mobil ambulans tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari program aspirasi Bapak Ismail Yunus. Semoga bantuan ambulans ini bisa bermanfaat langsung kepada masyarakat Kelurahan Dodung, khususnya jamaah Masjid Al-Muhajirin,” ujar salah satu marbot itu. (zul/*)

Comments
Loading...