YPSP Hadiri Kongres Pemuda Perubahan Dukung Palestina

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Direktur Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban (YPSP), DR. Ahed Abo Al-Atta menghadiri Kongres Pemuda untuk Perubahan yang dirangkai dengan doa kemanusiaan pemuda Indonesia untuk  Palestina yang berlangsung di Conversation Hall Smesco Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Dalam Kongres Pemuda tersebut, Direktur YPSP bertemu dengan pasangan calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Dalam pertemuannya dengan AMIN, DR. Ahed Abo Al-Atta menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas dukungannya kepada permasalahan Palestina.

“Dalam pembicaraan, kami sepakat bahwa permasalahan Palestina adalah kewajiban semua umat dan bangsa Islam,” ungkap Ahed.

Ahed menambahkan dalam pertemuan tersebut Anies Baswedan juga mengucapkan terima kasih kepada YPSP dan menyatakan kesiapannya mendukung upaya-upaya membela Palestina.

“Secara pribadi Bapak Anies Baswedan mengatakan bahwa membela Palestina adalah sebuah kewajiban dan beliau menyambut baik segala upaya untuk membela Palestina,” ujar Ahed menirukan pernyataan Anies Baswedan.

Selain itu, Ahed Abo Al-Atta juga bertemu dengan Kordinator Kongres Afandi Ismail, dan menyampaikan terima kasih atas penyelenggaran kongres pemuda tersebut serta membahas peran pemuda dan mahasiswa dalam perubahan di masyarakat.

Di akhir acara, DR. Ahed menyerahkan cenderamata dan syal Palestina kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Sebelumnya, pada Selasa 28 Oktober, Direktur YPSP juga bertemu dengan Tim Kampanye Nasioanl Prabowo Subianto dalam acara konferensi pers penyerahan donasi untuk rakyat Palestina. (top/**)

Comments
Loading...