Brigade Al-Quds Lumpuhkan Tentara Israel di Berbagai Wilayah

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Keberanian Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam di Palestina (Palestinian Islamic Jihad/PIJ) tak perlu diragukan.

Akhir-akhir ini, Brigade Al-Quds kian intens menyerbu pasukan militer Israel. “Mujahidin kami terlibat dalam bentrokan sengit dengan tentara musuh di garis depan utara dan timur kota Khan Yunis, Sabtu 30 Desember 2023,” demikian laporan Brigade Al-Quds dalam siaran persnya atas hasil operasi militernya.

Wilayah yang dikuasai militer Israel di Nir’am dan Maflasim, berhasil diledakan Brigade Al-Quds dengan rudal. “Brigade kami menargetkan pengangkut pasukan dan dua tank Zionis dengan peluru tandom dan RPG di poros Al-Taqadum Al-Tuffah dan Al-Daraj di Kota Gaza. Kami mengebom konsentrasi musuh di daerah Bani Suhaila, sebelah timur Khan Yunis, dengan rentetan mortir reguler kaliber 60,” ungkap Juru Bicara Brigade Al-Quds.

Penargetan terhadap kendaraan militer Zionis dengan alat peledak oleh Brigade Al-Quds. Aksi itu berhasil kendaraan menghancurkan kendaraan militer di sebelah timur kamp Bureij di Jalur Gaza tengah.

Brigade Al-Quds menghancurkan konsentrasi militer dengan rentetan mortir reguler kaliber 60 di sekitar area stasiun dan Jalan 5 di Khan Yunis.

“Kami mengebom konsentrasi militer musuh Zionis di timur Rafah dengan rentetan mortir. Konsentrasi musuh dan kendaraan di Abasan dan di sekitar pabrik di selatan Deir al-Balah dengan rentetan mortir reguler kaliber 60,” ungkap laporan itu.

Sabtu sore harinya, Brigade Al-Quds bersama Brigade Al-Qassam, mengebom dengan serangan rudal terkonsentrasi dan rentetan mortir, kumpulan besar tentara musuh dan markas komando dan kendali di darat dari Abu Oreiban, tenggara lingkungan Al-Zaytoun. (top/**)

Comments
Loading...