Soffian Datu Adam Jabat Plt BPKAD Banggai Gantikan Ramli Tongko

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banggai, Soffian Datu Adam mendapatkan tugas baru.

Selain menjabat sebagai Kepala BKPSDM Banggai, Soffian Datu Adam dipercayakan Bupati Amirudin, untuk menjadi Plt. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sofian Datu Adam, SH  menggantikan Ramli Tongko.

Penyerahan surat keputusan Plt. Kaban Keuangan dan Aset  Daerah tersebut dihadiri pula oleh Plt sebelumnya Moh.Ramli Tongko, ST, S.Sos, MSI yang juga Kepala Bappeda Kabupaten Banggai, Kepala BKPSDM Kabupaten Banggai, Kabag Hukum, Asisten III Setda Banggai serta hadirin lainnya. Agenda itu berlangsung, Selasa (16/1/2024).

Bupati Banggai, Amirudin dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ramli Tongko yang telah memimpin BPKAD kurang lebih selama satu tahun.

Bupati Amirudin berharap kepada Kepala BKPSDM dapat memberikan yang terbaik, serta kepada seluruh pegawai dan jajarannya tetap kompak dalam melaksanakan pekerjaan.

Bupati juga berharap dengan kerja sama tersebut dapat terjalin dan menyelesaikan semua permasalahan yang dihadapi. (top/**)

 

Comments
Loading...