Tentara Israel Penjaga Perbatasan Al-Awja Mesir Dihujani Tembakan

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Dua puluh pria bersenjata dari Mesir menyerbu tentara Israel yang sedang berjaga di perbatasan Mesir-Palestina, dekat penyeberangan Al-Awja. Demikian laporan Gaza Now yang diterima Okenesia.com, Selasa (16/1/2024) baru saja .

Kantor berita setempat melaporkan bahwa 20 pria bersenjata memasuki wilayah penduduk Palestina dan bentrok dengan tentara Pendudukan Israel. “Bentrokan terus berlanjut antara pasukan Pendudukan Israel dan orang-orang bersenjata di perbatasan Mesir-Palestina,” demikian laporan yang diterima Okenesia.com.

Juru bicara militer Israel mengumumkan bahwa pasukannya menembaki orang-orang bersenjata di daerah perbatasan dengan Mesir dekat Nitzana (persimpangan Al-Awja).

Juru bicara tersebut menambahkan bahwa korban luka terdeteksi selama bentrokan tersebut, dan mencatat bahwa sekitar 20 tersangka, termasuk pria bersenjata tiba dari Mesir ke daerah perbatasan.

Sementara itu, Channel 7 Israel melaporkan baku tembak yang tidak biasa di perbatasan dengan Mesir.

Dalam konteks terkait, Saluran Berita Kairo Mesir, mengutip sumber keamanan, melaporkan pada hari Senin, sehari sebelumnya bahwa pasukan Mesir menggagalkan upaya penyelundupan narkoba di perbatasan Mesir-Israel.

Dia menambahkan bahwa pasukan menangkap enam penyelundup narkoba di selatan perbatasan Al-Awja, yang dikenal di Israel sebagai penyeberangan Nitzana. (top/**)

Comments
Loading...