Aksi Solo Prajurit Al-Qassam Bantai 21 Tentara Israel

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Selasa (23/1/2024), Juru Bicara Militer Israel mengumumkan terbunuhnya 21 tentara, di antaranya berpangkat perwira. Seluruh tentara Israel yang tewas itu rupanya hanya dibantai oleh satu orang dari Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam-Hamas.

Media Israel berbahasa Ibrani Yedioth Ahronot, memberitakan tewasnya 21 tentara Israel di Gaza itu. Tewasnya 21 tentara zionis bahkan menurut rumor lebih dari 50 tentara adalah salah satu peristiwa bersejarah.

Saat pasukan Israel memasang bom, satu orang prajurit Al-Qassam muncul entah dari mana, tampaknya dari terowongan baru, dan menembakkan satu rudal Yassin-105.

Tembakan itu mengenai sebuah tank Israel, dan sebuah tank lain membalasnya, tapi terkena ke instalasi bom yang mereka pasang sendiri dan meledaklah bom itu bersama 21 prajurit Israel.

Hingga saat ini, Israel secara resmi mengakui tewasnya 556 perwira dan tentara sejak 7 Oktober, termasuk 220 orang yang tewas dalam pertempuran darat di Gaza.

Atas peristiwa itu, Hamas keluarkan poster terbaru mengolok tewasnya 20 lebih tentara IDF dalam satu waktu.

“Kami jadikan mereka seperti tanaman yang telah dituai, yang tidak dapat hidup lagi,” demikian tulisan dalam poster yang dikeluarkan Hamas.

Tulsian dalam poster itu mengutip surat Al-Anbiya ayat 15, yang bicara tentang azab mengerikan yang menimpa kaum kafir. Allah ibaratkan dengan tanaman yang selesai dipanen dan tak bisa hidup lagi. (nas)

Comments
Loading...