KUA Pagimana Bentuk Tim Safari Ramadan 1445 H

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Safari Ramadhan dilaksanakan untuk silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat selama bulan Ramadan. Sebagai wadah menyerap aspirasi tentang permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Selasa (5/3/2024) bertempat di Kantor KUA Pagimana, digelar rapat pembentukan Tim Safari Ramadan 1445 H.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Camat Pagimana yang diwakili Abdul Haris Hamunta, Kacabjari Pagimana diwakili Jaksa Bambang, Kepala KUA Pagimana Ismail Amir, Ketua PHBI Pagimana Iskandar Muhammad serta Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pagimana, AKP Makmur, S.H menyampaikan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama agar ikut serta dalam agenda sosialisasi bahaya petasan mengingat peredaran miras maupun petasan di Bulan Ramadan cenderung meningkat.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau agar dalam pelaksanaan Salat Tarawih untuk waspada terhadap tindak curanmor (pencurian kendaraan bermotor) bagi jamaah yang membawa kendaraan bermotor saat beribadah.

“Kegiatan Safari Ramadan ini diharapkan memberi kesan positif di tengah masyarakat, serta upaya-upaya baik dari pemerintah maupun Polri untuk menjaga situasi di bulan Ramadan ini dapat maksimal,” ujar Makmur. (top/**)

Comments
Loading...