Brigade Al-Quds Hajar Pasukan Israel di Berbagai Wilayah Jalur Gaza

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Militer Israel menarik sejumlah pasukannya dan hanya menugaskan dua divisi pasukan cadangan mereka di Jalur Gaza, Palestina. Keputusan itu, karena menganggap bahwa perlawanan dari para mujahidin seperti Hamas dan PIJ telah dibongkar.

Namun pada faktanya tidaklah demikian. Pejuang kemerdekaan Palestina dari Brigade Saraya Al-Quds, sayap militer Palestinian Islam Jihad (PIJ) melakukan serangan mematikan bagi para tentara Zionis Yahudi.

Dalam video resmi yang dirilis Brigade Al-Quds menunjukkan beberapa serangan senjata mesin dan rudal menyasar pasukan Israel di berbagai wilayah. Informasi ini diterima Okenesia.com dari platform X (twitter) Free Palestine 3, Jumat (19/4/2024) siang ini.

Brigade Saraya Al-Quds pada Senin 15 April misalnya, menghajar posisi komando dan kontrol militer Israel di sekitar Universitas Palestina di wilayah Utara Nuseirat. Serangan itu, Brigade Saraya Al-Quds melepaskan mortir.

Sehari setelahnya, Brigade Al-Quds menyiarkan apa yang mereka katakan sebagai adegan serangan rudal yang menargetkan permukiman di sekitar Gaza.

Pada Kamis menjelang subuh, Brigade Saraya Al-Quds menargetkan pasukan Pendudukan Israel dan benteng mereka di Timur Jabalia dengan senapan mesin.

Masih di hari yang sama jelang pagi, Brigade Saraya Al-Quds menargetkan buldoser beserta tentaranya dengan alat peledak yang telah disiapkan sebelumnya. Brigade Al-Quds dari Batalyon Tubas terlibat pertempuran dahsyat di dekat Universitas Terbuka Al-Quds, Bundaran Al-Ahmadin dan beberapa di sudut kota saar fajar, kemarin.

Brigade Al-Quds memberondong Pasukan Israel di wilayah Jabalia. Korban tewas dari kalangan militer Israel berjatuhan. (top/*)

Comments
Loading...