Jawab Keluhan Warga Kalumbatan, Yutdam-Tamin Jamin Tak Sulit Ditemui

0

BANGKEP, OKENESIA.COM- Kesulitan warga menemui Bupati, Wakil Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep) menjadi keluh kesah warga Desa Kalumbatan, Kecamatan Totikum Selatan, Bangkep.

Keluh kesah warga itu mereka tumpahkan kepada bakal calon Bupati Bangkep, Yutdam Mudin dan calon Wabup Bangkep, Tamin Djopau di agenda silaturahmi.

Warga menaruh harap, Yutdam-Tamin tak sulit ditemui ketika kelak memimpin Kabupaten Bangkep kelak.

 

 

 

Warga Desa Kalumbatan Kecamatan Totikum Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan kelak.

Harapan itu disampaikan warga secara langsung di hadapan Yutdam dan Tamin, saat silaturahmi, Kamis petang (12/9/2024) di Kalumbatan.

“Kami berharap agar pak Yutdam dan pak Tamin tidak sulit ditemui kalau nanti sudah terpilih, supaya kami mudah menyampaikan aspirasi,” kata warga Kalumbatan.

Terhadap harapan warga itu, baik Yutdam maupun Tamin mengatakan bahwa mereka adalah orang yang tidak susah ditemui kapan saja. “Kami tidak perlu bercerita soal itu, tapi bisa ditanyakan kepada orang yang mengenal kami. Kami pastikan akan dekat dan mudah ditemui,” tuturnya.

Menurut keduanya, mereka memiliki latar belakang yang memang selalu dekat dengan siapa saja. Karenanya kata mereka, bila nanti dipercaya menjadi pemimpin daerah, hal itu tidak akan berubah, sebab telah menjadi karakter.

Di Desa Kalumbatan yang memiliki hampir lebih 3000 wajib pilih itu, Yutdam Mudin dan Tamin Djopau menggelar pertemuan di sejumlah titik pada Kamis sore dan malam.

Berbagai harapan disampaikan warga, demi perbaikan kehidupan mereka. (top/*)

Comments
Loading...