YPSP-Yayasan Al Fahmu Cetak Buku Bertajuk Taufan Al Aqsha

0

JAKARTA, OKENESIA.COM-  Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban (YPSP) bekerja sama dengan Yayasan Al Fahmu, Kamis (12/9/2024) mengumumkan selesainya semua prosedur pembuatan buku “Taufan Al Aqsha”, yang akan di-launching pada peringatan pertama 7 Oktober gemilang.

Ketua Yayasan Studi Persahabatan dan Peradaban (YPSP), Dr. Ahed Abu Al-Atta mengatakan dalam penandatanganan perjanjian di kantor pusat YPSP bahwa, “Buku ini sangat penting mengingat pertempuran Taufan Al Aqsha dilancarkan oleh pejuang Palestina untuk mempertahankan Masjid Al-Aqsha yang diberkahi,” kata Ahed yang merupakan warga asli Palestina.

Dr. Ahed atas nama rakyat Palestina, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Ustadz Fahmi Salim atas perannya dalam menulis dan mempersiapkan buku ini. Buku itu berisi catatan dan dokumentasi peristiwa penting dalam sejarah dan perlawanan rakyat Palestina, dalam perjuangan mereka melawan penjajah Israel.

Dr. Ahed mengatakan bahwa buku ini memiliki tujuan yang sama dengan tujuan didirikannya YPSP, yaitu untuk meningkatkan kesadaran budaya dan intelektual serta memperkuat hubungan antara rakyat Palestina dan masyarakat Indonesia.

Menanggapi itu, Syekh Fahmi Salem, Presiden Yayasan Al-Fahm, menyambut baik gagasan ini dan bekerja sama untuk mencetak buku Taufan Al-Aqsha dengan YPSP.

Syeikh Fahmi berterima kasih atas upaya YPSP yang akan mencetak 1.000 eksemplar buku tersebut dan mendistribusikannya pada peringatan satu tahun peluncuran pertempuran Banjir Al-Aqsha.

Buku ini membahas tentang pentingnya Baitul Maqdis (Masjid Al-Aqsa), konflik Hamas dengan penjajahan Israel, alasan yang menyebabkan peluncuran pertempuran Al-Aqsha dan dampaknya, dan peristiwa-peristiwa yang menyertai pertempuran sejak awal hingga saat ini. (top/*)

Comments
Loading...