Sri Atun: Kalau Mau Anak–Anak Sekolah Gratis, Pilih Berani!

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Tengah (Sulteng) asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sri Atun, mengajak seluruh masyarakat kecamatan Masama, kabupaten Banggai, untuk memilih pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulteng ber-tagline Berani (Bersama Anwar Hafid dan Reny Lamadjido) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulteng 2024.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sri Atun ketika menyapa warga yang berjubel dalam acara deklarasi dan temu masyarakat oleh pasangan calon Berani di lapangan sepakbola Desa Taugi, kecamatan Masama, Kamis (19/9/2024) malam.

“Singkat kami katakan, ketika kita memilih pasangan Anwar-Reny, berarti kita sedang mempersiapkan anak-anak kita, anak-anak tetangga kita, untuk mendapatkan sekolah gratis,” ujar Sri Atun ketika diberi kesempatan menyampaikan orasi politiknya dalam ajang deklarasi Berani yang dimeriahkan penampilan Wali Band.

Lebih lanjut, Sri Atun, yang kini juga menjabat Ketua Bidang Hukum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulteng mengatakan, selain mengupayakan program sekolah gratis, pasangan calon Berani juga memprogramkan kesehatan gratis untuk seluruh warga Sulteng ke depan.

“Ketika kita memilih Anwar-Reny, kita juga sedang mempersiapkan diri kita untuk sehat, karena adanya program kesehatan gratis,” tambah politikus PKS perempuan ini.

Dengan adanya dua program andalan Berani tersebut, Sri Atun pun mengajak seluruh masyarakat kabupaten Banggai untuk tidak ragu dalam memilih dan memenangkan pasangan calon Anwar-Reny pada Pilkada Sulteng 2024 mendatang. (zul/*)

Comments
Loading...