KORSA Hijau Hitam Segera Deklarasi Dukung Paket Anti-Bali Tarung Pilkada Banggai

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Organ Koordinasi Solidaritas (Korsa) Alumni Hijau Hitam, akan menggelar deklarasi mendukung pasangan Hj.Sulianti Murad-Samsulbahri Mang, bertarung di Pilkada Banggai yang dihelat November 2024 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan Sekretaris Korsa Hijau Hitam Banggai, Taufiq Sandagang, kepada media ini, Selasa (6/8/2024).

Dalam deklarasi itu, organ perjuangan yang mengorganisir para alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini, secara tegas  menyatakan sikap bergabung dalam gerbong relawan Sulianti-Samsulbahri Mang.

“Pada prinsipnya Korsa Hijau Hitam telah siap bergabung dalam gerbong relawan pemenangan Sulianti-Bali Mang” tegasnya.

Kelompok perjuangan  ini sambung Taufiq, dibentuk sebagai wadah mata rantai komunikasi dan konsolidasi para alumni HMI di penjuru bumi Babasal. Dengan satu tekad, bersama-sama berjuang memenangkan pasangan bakal calon Bupati Banggai Hj. Sulianti Murad dan Samsulbahri Mang.

“Bersama paket pasangan ideal ini, kita songsong perubahan dan perbaikan tatanan pembangunan daerah 5 tahun kedepan. Alhamdulillah, proses konsolidasi awal, direspon para alumni HMI,” tuturnya.

Adapun format deklarasi, urai Taufiq, dilakukan dengan membacakan maklumat Korsa Hijau Hitam sebagai simbol perjuangan, untuk Banggai yang berkemajuan.

Beberapa poin maklumat itu, adalah:

Pertama, mengapresiasi pasangan Hj. Sulianti Murad dan Samsulbahri Mang, sebagai representasi tokoh Kabupaten Banggai yang peduli atas keberlangsungan perubahan Banggai yang lebih baik;

Kedua, meminta dan mendorong Hj. Sulianti Murad dan Samsulbahri Mang untuk menjadi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banggai dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Banggai;

Ketiga, mendukung dan memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Hj. Sulianti Murad dan Samsulbahri Mang dalam kontestasi Pilkada Banggai;

Keempat, meningkatkan peran serta alumni HMI dalam pembangunan Banggai yang berkesinambungan, menata perbaikan daerah 5 tahun kedepan;

Kelima, mempererat sinergitas alumni HMI dengan seluruh pihak, pemerintah daerah, DPRD dan seluruh stakeholder, dengan harapan terwujudnya masyarakat Banggai yang adil makmur dan sejahtera.

“Pasca deklarasi, dan dalam waktu dekat juga, kami akan road show ke teman-teman alumni di 24 kecamatan untuk lakukan konsolidasi lebih lanjut,” jelasnya.

Iapun berharap, perjuangan yang persembahkan ini, dapat membantu perjuangan Hj. Sulianti Murad dan Samsulbahri Mang dalam merebut kemenangan untuk perubahan tatanan daerah 5 tahun yang akan datang.

“Terwujudnya niat baik  (goodwill) yang sudah dicita-citakan di aspek pembangunan dan penyelenggaraan pelayanan publik,  serta pengambilan keputusan dan implementasinya yang dilaksanakan secara bertanggung jawab (good governance),” pungkasnya. (top/*)

 

Comments
Loading...