Sulianti Murad Bantu Perbaiki Jembatan Rusak di Pasar Simpong

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Untuk menjawab keluhan dan keinginan masyarakat khususnya pedagang, calon Bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad bergerak cepat untuk memberikan bantuan perbaikan jembatan yang rusak di Pasar Simpong, Luwuk.

Perbaikan jembatan ini, sebagai bentuk kepedulian Sulianti Murad, agar memudahkan akses pedagang dan masyarakat di wilayah tersebut dalam beraktivitas.

Saat ini, perbaikan jembatan kayu yang rusak parah diterjang banjir tersebut, tengah diperbaiki.

“Iya, Alhamdulillah, dengan kemurahan Ibu Sulianti Murad, mau membantu perbaikan jembatan kayu yang sudah rusak parah,” ungkap Fitri, pedagang di Pasar Simpong, Senin 9 September 2024.

Ia pun mengungkapkan, jembatan kayu di Pasar Simpong ini sangat penting bagi pedagang dan masyarakat umum.

“Jembatan kayu ini, lebih dekat aksesnya untuk kami para pedagang Pasar Simpong, ketimbang jembatan beton yang satunya. Kita harus mutar lagi, kalau ini lebih dekat aksesnya, baik saat kita mau ke pasar maupun mau pulang,” aku Fitri.

Olehnya, Ia pun sangat berterima kasih kepada Sulianti Murad, atas kepedulian dan gerak cepat menanggapi apa yang menjadi keinginan masyarakat.

“Kalau bantuan yang diberikan dari Ibu Anti, itu dalam bentuk logistik (bahan). Jadi pengerjaannya kami lakukan secara swadaya. Sore kita sama-sama, warga pasar gotong royong lakukan pengerjaan,” tutur Fitri.

Mendapat bantuan perbaikan jembatan di Pasar Simpong, Fitri mewakili masyarakat dan Pedagang Pasar Simpong, sekali lagi mengucapkan banyak terima kasih dan tak luput mendoakan Sulianti Murad yang saat ini maju Pilkada bersama pasangannya, Samsul Bahri Mang, sebagai calon Wakil Bupati.

“Saya mendoakan, semoga beliau sehat-sehat, dan diberikan keberkahan. Semoga Ibu Sulianti Murad, bisa memenangkan Pilkada Banggai. Aamiin,” tutup Fitri, mendoakan.

Sebagaimana diketahui, motto Sulianti Murad-Samsul Bahri Mang adalah cepat,tanggap dan tepat sasaran. (top/*)

Comments
Loading...