Rudal Balistik Porak Porandakan Militer Israel. Yahya Sinwar: Terima Kasih Houthi

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Kepala Biro Politik, Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) Yahya Sinwar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada militer Houthi, Yaman yang telah meluncurkan rudal balistik ‘Palestina 2’ menyerbu Tel Aviv.

Serangan rudal balistik yang didukung Iran itu diluncurkan mulai Minggu (15/9/2024) siang. Rudal balistik itu akan terus dilancarkan militer Houthi atau yang dikenal juga dengan Ansharullah.

Serangan rudal itu sebut Yahya Sinwar pengganti almarhum Ismail Haniyeh itu merupakan pukulan terhadap proyek zionis di Palestina dan wilayah sekitarnya.

“Kami berterima kasih kepada Ansharullah atas kasih sayang tulus dan tekad kuat mereka yang kami lihat pesannya di lapangan. Saya mengucapkan selamat atas kedatangan rudal anda jauh ke dalam entitas zionis, melewati lapisan sistem pertahanan dan intersepsi. Kedatangan rudal anda akan menggagalkan rencana pembendungan dan netralisasi front perlawanan,” ungkap Yahya Sinwar seperti dilansir dari Aljaazeera.net, Rabu (18/9/2024) pagi waktu Palestina atau siang waktu Indonesia.

“Hal tersebut akan membuat mereka lebih berpengaruh dalam menyelesaikan pertempuran,” ungkap Sinwar.

Sinwar menegaskan bahwa rakyat Palestina di Gaza sedang mengalami perang genosida, blokade dan kelaparan, sehingga menuntut umat ini untuk mendukungnya.

Perlawanan Palestina dalam kondisi baik. Berita dan informasi dari musuh berada dalam kerangka perang psikologis. Perlawanan sedang mempersiapkan diri untuk pertempuran yang menguras tenaga dan akan menghancurkan kemauan politik musuh, seperti halnya menghancurkan kemauan militernya.

“Upaya gabungan perlawanan kami dengan Yaman, Lebanon dan İran akan mengalahkan musuh dengan mengusirnya dari tanah air kami, InsyaAllah,” tegas Sinwar. (top/Al-Jazeera/*)

Comments
Loading...