Kelompok Ternak Toili Barat Terima Bantuan Sapi Lewat Aleg PKS

0

BANGGAI, OKENESIA.COM – Anggota Fraksi PKS, DPRD Banggai, Mursidin dikenal sangat dekat dengan konstituen dan masyarakat di daerah pemilihannya.
Selain sering membantu masyarakat, sebagai seorang wakil rakyat Mursidin juga turut merealisasikan aspirasi dari konstituennya.

Yang terbaru pada hari Kamis (10/8/2023), Mursidin turut menghadiri dan mendampingi penyerahan bantuan bibit sapi untuk kelompok ternak.
Kelompok ternak yang sudah menerima bantuan bibit sapi yaitu kelompok Sindang Mandiri Desa Sindangsari tahun pengajuan 2022.

Kelompok Lemousin Jaya, Desa Mantawa tahun pengajuan 2023 dan Kelompok Perdana Jaya, Desa Mekarjaya tahun pengajuan 2023.

Bantuan bibit sapi tersebut merupakan realisasi atas aspirasi yang disampaikan kepada Mursidin. Aspirasi tersebut diwujudkan melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) Mursidin selaku wakil rakyat DPRD Kabupaten Banggai.

Mursidin berharap, bantuan bibit sapi tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya anggota kelompok penerima. Selain itu ternak sapi bantuan itu bisa berkembang, agar lebih banyak lagi masyarakat yang bisa diberdayakan. (**)

Comments
Loading...