Pejuang Palestina Bakal Tampil Live Agenda Kajian Palestina AQIB

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Agenda bertajuk ‘Kajian Palestina, Mengenal Lebih Dekat Palestina dan Masjid Al-Aqsha’ yang diselenggarakan Alquran Institute Banggai (AQIB) malam ini, Senin (16/10/2023) ba’da Isya, bakal dihadiri langsung oleh pejuang Palestina melalui fasilitas zoom meeting.

Kepastian kehadiran pejuang Palestina itu bernama Dr. Ahed Abu Al-Atta. Selain pejuang Palestina, Ahed merupalan Direktur Yayasan Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban (YPSP) di Indonesia. “Insya Allah nanti malam ada acara live langsung dengan seorang pejuang Palestina,” tulis Direktur AQIB, H. Iswan Kurnia Hasa, LC, MA kepada Okenesia.com via aplikasi WhatsApp, Senin (16/10/2023) siang.
Secara khusus agenda kajian Palestina dan Masjid Al-Aqsha itu digelar di Masjid Darussalam, masjid yang terletak di lantai dua AQIB di Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai.
Kajian mengenal lebih dekat Palestina dan Masjid Al-Aqsha akan dikupas tuntas oleh Direktur AQIB, Iswan K. Hasan.
Iswan yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir ini juga merupakan aktivis kemanusiaan. Ia juga pernah menjabat sebagai Ketua Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Banggai sekaligus pernah terjun langsung di gerakan kemanusiaan di Palestina.
Selain kajian Palestina, agenda ini akan dimanfaatkan juga untuk mengumpulkan donasi. Hasil donasi dari peserta kajian akan disumbangkan untuk warga Palestina yang menjadi korban peperangan. (top)

Comments
Loading...