Sekjen Hizbullah Bertemu Menlu Iran Bahas Agresi Militer Israel di Gaza

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Agresi militer Pendudukan Israel terhadap warga Jalur Gaza, Palestina memantik reaksi dunia internasional. Khususnya negara-negara yang peduli dan mengutuk tindakan kebiadaban Israel. Sekaligus, mewujudkan aksi nyata untuk membantu warga Palestina.

Kamis (23/11/2023) siang waktu Lebanon atau sore waktu Indonesia, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Hizbullah, Sayyed Hassan Nasrallah menerima kunjungan Menteri Luar Negeri (Menlu) Republik Islam Iran, Dr. Hossein Amir Abdullahian.

Pertemuan penting itu didampingi oleh Asisten Menteri Luar Negeri Republik Islam Iran, Mr. Shoshtari, dan Wakil Duta Besar Iran untuk Beirut, Mr Samadi.

Agenda itu membahas, perkembangan terkini di Palestina dan Lebanon, dan wilayah-wilayah lainnya yang kemungkinan mengalami peristiwa seperti yang dialami warga Jalur Gaza, Palestina

Di pertemuan penuh keakraban dan persaudaraan itu, dibahas isu penting tentang upaya yang harus dilakukan untuk menghentikan agresi militer Israel terhadap warga sipil tak berdosa di Jalur Gaza.

Langkah itu mereka lakukan sebagai bukti tanggung jawab yang dibebankan kepada setiap orang pada tahap bersejarah dan menentukan nasib warga Palestina sebagai tujuan sucinya dan seluruh kawasan. (top/**)

Comments
Loading...