Winner, Masjid Daarussalam FC Raih Trofeo Cup

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Performa terbaik kian ditunjukkan para pemain Masjid Daarussalam FC mengolah si kulit bundar. Setelah sukses menundukkan FLC Poso di helatan Muhidin Cup di Lapangan Stamina, Ampana, Kabupaten Tojo Una-Una, pada pekan kemarin, giliran klub yang dimotori H. Iswan Kurnia Hasan meraih kemenangan.

Hasil kemenangan itu diraih Masjid Daarussalam FC dalam laga bertajuk ‘Trofeo Cup’ yang berlangsung di lapangan GOR Kilongan, Luwuk, Ahad (11/2/2024).

Trofeo dikenal dengan pertandingan yang mempertemukan tiga tim dalam satu pertandingan yang digelar dengan tiga babak.

“Alhamdulillah, Masjid Daarussalaam FC berhasil memenangkan trofeo yang dilaksanakan di lapangan GOR Kilongan,” tulis Presiden Masjid Daarussalam FC, H. Iswan Kurnia Hasan kepada Okenesia.com, Senin (12/2/2024) pagi ini.

Trofeo ini diikuti oleh tiga tim, yakni, Masjid Daarussalaam FC, Kalla Toyota FC dan Revolution FC.

Masjid Daarussalam FC berhak mengangkat tropi setelah memenangi satu pertandingan dan satu kali seri.

Pada pertandingan pertama yang dilakoni oleh Kalla Toyota FC dan Revolution FC, dimenangkan oleh Kalla Toyota FC dengan skor 2 : 1.

Lalu, pada pertandingan ke dua antara Masjid Daarussalaam FC dan Revolution FC skor seri 0 : 0. Sementara pertandingan ke tiga yang merupakan pertandingan penentuan antara Masjid Daarussalaam FC dan Kalla Toyota FC dimenangkan oleh Masjid Daarussalaam FC dengan skor tipis 1 : 0.

Poin Masjid Daarussalaam FC 4 dengan satu kali kemenangan dan satu kali seri merupakan poin tertinggi yang berhak mengangkat tropi kemenangan.

Gol semata wayang Masjid Daarussalaam FC dicetak oleh kapten Parhan Fargas. Parhan Fargas, striker legend ini selalu tampil memukau dan senantiasa menyumbangkan gol. (top/*)

Comments
Loading...