Apes! Veteran Israel Tawanan Hamas Tewas Akibat Panik Dihajar Bom IDF

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Seorang veteran tentara Pendudukan Israel bernama lengkap Aryeh Zalmen Zdmanovich, nomor kartu 0010185791 yang menjadi tawanan Hamas menghembuskan napas terakhirnya, Jumat (17/11/2023).

Aryeh meninggal memang bukan karena serangan bom tentara pasukan dari negaranya, tapi ia meninggal akibat kepanikan. Serangan penjajah Zionis Israel membuat Aryeh Zalmen Zdmanovich panik, setelah lokasi sekitar penahanannya berulang kali dibombardir Israel. Ia diketahui menderita penyakit kronis termasuk jantung.

Aryeh Zalmen Zdmanovich merupakan veteran, mantan tentara IDF yang berjuang untuk Israel di masa muda memerangi Palestina. Di masa tuanya, Aryeh ditawan Brigade Al-Qassam, sejak perang berkecamuk tanggal 7 Oktober 2023. Bukannya dibunuh Brigade Al-Qassam, tapi justu dibunuh oleh juniornya militer Israel.

Sebuah video yang beredar dan dikirimkan oleh Hamas menampakkan seorang tawanan Israel yang bernama Aryeh Zalmen Zdmanovich.

Aryeh Zalmen Zdmanovich bersama ratusan lainnya menjadi tawanan Hamas sejak tanggal 7 Oktober atau sejak dimulainya perang Badai Al-Aqsa kemudian ditawan di Jalur Gaza.

Ternyata Aryeh Zalmen Zdmanovich adalah seorang tentara Israel yang ikut perang Arab-Israel untuk membela Israel 70 tahun silam. Setelah ia menjadi seorang veteran di usia tuanya, seorang yang pernah membela Israel justru menjadi korban oleh kebiadaban militer Pendudukan Israel.

Video dari Brigade Al-Qassam merekam saat Aryeh Zalmen Zdmanovich menerima perawatan intensif, dan setelah pulih, dia dikembalikan ke tempat penahanannya. (top/**)

Comments
Loading...