Brigade Al-Qassam Baru Keluarkan Sebagian Kecil Kekuatan Hadapi Militer Israel

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Jangan mengira ancaman, serangan dan bombardir pasukan militer Pendudukan Israel terhadap warga sipil tak berdosa berikut fasilitas gedung lain tak dicatat dengan baik oleh Brigade Al-Qassam.

Tindakan genosida atau pembunuhan massal terhadap warga Jalur Gaza di berbagai titik, bukan menyurutkan semangat Brigade Al-Qassam, sayap militer Hamas, justru kian membangkitkan semangat gelora perlawanan.

Bahkan, Brigade Al-Qassam masih menyimpan kekuatan besar yang dipersiapkan untuk menggeruduk militer penjajah Israel. Hingga hari ke 42 ‘Badai Al-Aqsha’ sejak perang dimulai tanggal 7 Oktober 2023, Brigade Al-Qassam baru mengeluarkan sebagian kecil dari kekuatan yang dimiliki para pejuang Palestina ini. “Kami perangi musuh dengan sebagian kecil dari kekuatan yang kami persiapkan,” demikian eksklusif yang disampaikan petinggi Brigade Al-Qassam, Sabtu (19/11/2023) pagi waktu Gaza atau siang waktu Indonesia. Okenesia.com mendapatkan rilis yang bersumber dari Al-Qassam media.

Sewaktu-waktu dan tak terkira, Brigade Al-Qassam membuat efek kejut. Progres pencapaian Brigade Al-Qassam menghancurkan pasukan Pendudukan Israel selama ini, cukup mengkhawatirkan militer Israel. Putus asa dan frustasi dirasakan militer Israel, karena target menghajar Brigade Al-Qassam dan sayap militer Hamas lainnya, nihil. Praktis yang dipertontonkan militer Israel hanya membunuh warga sipil, bukan pejuang Hamas.

Brigade Al-Qassam menegaskan bahwa mereka masih memiliki kekuatan yang belum difungsikan. “Kami masih memiliki berbagai roket yang belum difungsikan dalam perang ini. Demikian pula, berbagai unit dan batalyon masih menunggu giliran untuk ditugaskan dalam menggebuk musuh,” begitu laporan Al-Qassam media.

“Kami berjalan sesuai rencana dan strategi yang telah digariskan hingga mencapai kemenangan besar. Kami memohon kepada Allah agar memberikan pertolongan, kekuatan dan keteguhan hingga mencapai kemenangan,” ungkap petinggi Brigade Al-Qassam.

Selama 42 hari berturut-turut, Brigade Al-Qassam menghadapi pasukan Zionis yang menyerang beberapa lini. Sejauh ini, serangan Brigade Al-Qassam telah menewaskan 53 perwira dan tentara serta melukai lebih dari 250 lainnya.

Selain 250 lainnya, penghancuran puluhan kendaraan dan tank lapis baja militer Israel telah mereka lakukan. Mereka juga terus mengebom posisi dan permukiman musuh hingga Tel Aviv, Haifa dan Eilat.

Terbaru, Sabtu tadi malam, Brigade Al-Qassam meluncurkan puluhan roket yang menargetkan militer Pendudukan Israel. (top/**)

Comments
Loading...