Israel Bongkar Kuburan Syuhada di Halaman RS As-Syifa

0

JAKARTA, OKENESIA. COM- Pendudukan Israel membongkar kuburan massal para syuhada yang dimakamkan di halaman Rumah Sakit As-Syifa. Demikian diungkap salah satu dokter Rumah Sakit As-Syifa, Kamis (23/11/2023 pagi waktu Gaza atau siang waktu Indonesia.

Informasi demikian diterima Okenesia.com dari laporan Sama News, Kamis sore.

Dokter yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan bahwa pembongkaran kuburan korban agresi militer Pendudukan Israel dengan dalih untuk kepentingan pemeriksaan.

“Penjajah Israel membongkar kuburan massal yang telah kami gali untuk menguburkan para korban jiwa, di halaman Rumah Sakit As-Syifa, Kamis (23/11/2023)

Kata dokter RS As-Syifa itu, saat mereka keluar dari dalam rumah sakit, puluhan jasad orang-orang yang meninggal dunia tergeletak di jalan-jalan dan tidak ada satu orang pun yang mampu untuk menguburkan mereka.

Kondisi menyedihkan juga dialami para tenaga medis di rumah sakit tersebut. “Saat kami dievakuasi, penjajah Israel menangkap pekerja dan personel medis. Salah satunya Direktur Rumah Sakit As-Syifa, dokter Muhammad Abu Salmiyah,” ungkapnya. (top/**)

Comments
Loading...