Militer Israel Siapkan Sniper di Atap Rumah Kamp Pengungsi Warga Gaza

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Militer Pendudukan Israel menyiapkan sniper atau penembak jitu di atap rumah kamp pengungsi yang ditempati warga Jalur Gaza, Palestina. Sniper itu disiapkan untuk menghabisi mujahidin Gerakan Perlawanan Islam (Hamas) berikut sayap militernya ketika mendekati kawasan pengungsian.

Jalur Gaza seolah menjadi penjara terbuka bagi rakyatnya.

Klaim penjajah Israel bahwa Hamas dan sayap militernya menjadikan warga sebagai perisai hidup itulah menjadi alasan mendasar militer Israel menempatkan snipernya. Bahkan, militer Israel mengklaim para mujahidin menjadikan rumah sakit sebagai markas komando. Klaim ini pun mentah, karena pengepungan di Rumah Sakit As-Syifa dan Rumah Sakit Indonesia, pasukan Israel tidak menemukan pasukan Hamas berlindung di rumah sakit. Demikian halnya dengan klaim rumah sakit dijadikan sebagai gudang senjata. Dan klaim penjajah Israel hingga saat ini tak terbukti.

Keberadaan penembak jitu tentu saja akan menjadi ancaman warga sipil Jalur Gaza. Sebab, tentara Israel tak pernah mematuhi hukum humaniter internasional yang jelas-jelang tak membenarkan membunuh anak-anak, wanita dan para lansia.

Setiap saat, penembak jitu itu akan melesakkan peluru menyasar para pengungsi.

Okenesia.com, Kamis (7/12/2023) menerima potongan video yang menunjukkan penembak jitu militer Israel yang ditempatkan di atap rumah yang berdekatan dengan Sekolah Khalifa di proyek Beit Lahia di Jalur Gaza utara. (top/**)

 

Comments
Loading...