Agenda Israel Gusur Warga Palestina Dipastikan Gagal

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Tindakan genosida dengan menjatuhkan bom dari pesawat udara dan gempuran pasukan darat militer Israel demi menggusur rakyat Palestina, dipastikan bakal gagal total.

Rakyat Palestina memiliki prinsip, teguh pendirian dan tak pernah tergoyahkan, meskipun pembantaian demi pembantaian terus digencarkan.

“Semua rencana Pendudukan Israel untuk menggusur rakyat kami secara paksa atau sukarela akan gagal, karena warga Palestina mati di tanah airnya dalam kegelapan yang paling gelap. Sebab ia (rakyat Palestina) terikat padanya secara doktrinal dan nasionalisme,” ungkap Anggota Biro Politik Gerakan Jihad Islam di Palestina dan Kepala Departemen Media, Sheikh Ali Abu Shaheen, Rabu (13/12/2023).

Shaheen mengungkapkan bahwa para pejuang perlawanan bercokol di lapangan dan menimbulkan kerugian besar terhadap tentara Pendudukan Israel di Jalur Gaza. Tetap tabah di negeri sendiri menghadapi segala bentuk agresi militer.

Shaheen menyebut, serangan sengit Israel terhadap kota Jenin dan kampnya tidak akan berhasil menumbangkan perlawanan. Para pahlawan Jenin Brigade yang berafiliasi dengan Brigade Yerusalem gagah berani dalam menghadapi konfrontasi dan pertempuran, yang seperti tak berkesudahan.

Pernyataan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden baru-baru ini ungkap Shaheen, mencerminkan kebingungan perhitungan pemerintah Amerika Serikat yang mengatur perang di Gaza. Kegagalan tentara Israel di lapangan, dan ketidakmampuan musuh Zionis untuk mencapai tujuan agresi sejauh ini.

Terhadap pemungutan suara 153 negara mengenai rancangan resolusi di Majelis Umum PBB untuk gencatan senjata kemanusiaan di Gaza kata Shaheen, mencerminkan keletihan dunia terhadap hal ini. Kekejaman kejahatan pendudukan Israel, dan kemenangan baru bagi narasi Palestina. (top/**)

Comments
Loading...