Biadab! Amerika Larang Pasokan Bantuan Kemanusiaan Untuk Warga Gaza

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Sikap Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mendorong Pendudukan Israel untuk melakukan kejahatan perang terhadap warga sipil Jalur Gaza, Palestina.

Kantor Media Pemerintah di Gaza menyebut, Presiden AS Joe Biden mendorong tentara Pendudukan Israel untuk melakukan kejahatan perang terhadap warga sipil Palestina di Jalur Gaza.

Bahkan, memberikan perlindungan penuh atas pengeboman tanpa pandang bulu terhadap rumah persembunyian, sekolah, dan rumah sakit.

Amerika tetap diam dalam menghadapinya atas pembantaian terhadap anak-anak dan perempuan.

“Presiden AS Joe Biden setuju untuk mencegah masuknya bantuan kepada 2,4 juta orang di Jalur Gaza, turut memperburuk situasi kemanusiaan di Jalur Gaza, dan mengumumkan sikapnya yang membenarkan kejahatan yang dilakukan oleh tentara pendudukan dengan pesawat yang melanggar hukum internasional,” demikian laporan rilis yang diterbitkan Kantor Media Pemerintah di Gaza, Selasa (12/12/2023).

Dengan demikian, sudah jelas bahwa Presiden AS Biden berusaha menghilangkan gagasan bahwa seseorang adalah orang Palestina dengan tidak peduli terhadap banyaknya korban warga Palestina yang dibunuh oleh tentara Pendudukan Israel, serta menyangkal adanya hak-hak rakyat Palestina yang disetujui oleh komunitas internasional sendiri.

“Kami meminta Amerika Serikat dan Presiden Biden secara pribadi, bersama dengan komunitas internasional, bersama dengan pendudukan Israel, bertanggung jawab penuh atas kejahatan yang dilakukan oleh pendudukan (Israel) terhadap rakyat Palestina dan terhadap warga sipil, anak-anak dan perempuan. Dan kami menyerukan kepada semua negara di dunia bebas untuk memberikan tekanan terhadap Israel untuk menghentikan perang brutal di Jalur Gaza dengan segera dan segera,” tegas Kantor Media Pemerintah di Gaza. (top/**)

 

Comments
Loading...