1 Tewas, 3 Kritis Tentara Israel Ditembaki di Pos Militer Yerussalem

0

 

JAKARTA, OKENESIA.COM- Radio militer Israel melaporkan sedikitnya 9 tentaranya mengalami luka-luka, termasuk tiga di antaranya dalam kondisi kritis. Para tentara Zionis Israel menjadi sasaran tembakan di pos militer di wilayah timu Yerussalem. Insiden terjadi pada Rabu (21/2/2024) siang ini dikutip dari Gaza Now.

Otoritas militer Israel menyebut bahwa operasi penembakan pasukannya di pos militer itu adalah sebuah operasi yang direncanakan.

“Operasi ini direncanakan dan belum pernah kami lihat sebelumnya dari sisi berjalan keluar dari mobil dan menembak di tengah kerumunan lalu lintas,” demikian respon militer Israel menanggapi penyerangan itu.
Dari sekian tentara itu, satu tentara Israel dinyatakan tewas dan delapan lainnya terluka dalam serangan tembakan di pos militer itu. Tidak dijelaskan pelaku penembakan tersebut.

“Dari lokasi penembakan yang menyebabkan satu tentara Israel tewas dan melukai 8 lainnya di pos militer,” ungkap otoritas militer Israel.

Informasi lainnya dilaporkan bahwa setidaknya 17 warga Palestina syahid akibat serangan udara Israel yang menarget sebuah rumah di kamp pengungsi Nusairat, Gaza Tengah.

Dalam 24 jam terakhir, Penjajah Israel melakukan 9 pembantaian terhadap keluarga-keluarga di Jalur Gaza yang mengakibatkan 97 syuhada dan 132 luka-luka.

“Hingga kini Jumlah korban agresi Israel bertambah menjadi lebih 29.410 syuhada dan 69.465 luka-luka,” ungkap Juru Bicara Kementerian Kesehatan Palestina, dr. Ashraf Al-Qudra. (top/**)

Comments
Loading...