Sehari, Tentara Israel Lakukan 11 Kali Pembantaian, 118 Tewas, 163 Luka-Luka

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Pembantaian terhadap warga Jalur Gaza, Palestina hingga saat ini masih terus berlangsung. Nyawa seolah tak ada artinya bagi para tentara biadab Israel.

Kementerian Kesehatan Palestina menyampaikan laporan statistik harian jumlah korban syahid dan luka-luka akibat agresi Israel yang masih berlangsung di Jalur Gaza pada hari ke-138, Rabu (21/2/2024).

“Tentara Pendudukan Israel melakukan 11 kali pembantaian terhadap keluarga di Jalur Gaza. Pembantaian itu mengakibatkan 118 orang syahid dan 163 luka-luka selama 24 jam terakhir,” demikian laporan yang disampaikan Juru Bicara Kementerian Kesehatan Palestina, dr. Ashraf Al-Qudra dikutip dari laman Telegram Kementerian Kesehatan Palestina/Gaza.

Ashraf menyampaikan bahwa sejumlah korban masih berada di bawah reruntuhan dan di jalan. Sementara pasukan pendudukan Israel menghalangi ambulans dan kru pertahanan sipil untuk menjangkau para korban.

“Jumlah korban agresi Israel telah meningkat menjadi 29.313 orang syahid dan 69.333 orang luka-luka sejak tanggal 7 Oktober lalu,” tutur Ashraf Al-Qudra. (top/**)

Comments
Loading...