12 Pejabat Ikut Peserta Uji Kompetensi JPTP

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Sebanyak 12 pejabat lingkungan Pemda Banggai mengikuti uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Bupati Banggai, Amirudin secara resmi membuka agenda tersebut berlangsung di ruang rapat khusus Kantor Bupati Banggai, Kamis (7/3/2024).

Bupati Banggai Amirudin menyebut bahwa uji kompetensi merupakan instrumen untuk mengukur, mengevaluasi dan menilai tingkat kesesuaian serta relevansi kompetensi pejabat JPTP dengan jabatan yang didudukinya saat ini.

“Momen uji kompetensi ini, kita akan mendapatkan rekomendasi dari tim seleksi Independen, sehingganya dapat memetakan kompetensi yang dimiliki masing masing pejabat PTP,” ungkap Bupati Amirudin saat membuka agenda tersebut.

Uji kompetensi ini kata Bupati Amirudin, akan menjadi acuan dan pertimbangan dalam pelaksanaan rotasi. “Uji kompetensi bertujuan untuk mencari pejabat yang sesuai dengan kemampuannya,” kata Bupati Amirudin.

Agenda itu dihadiri Assisten Administrasi Umum Setprov Sulteng, Sadly Lesnusa sekaligus ketua merangkap anggota tim penguji.

Hadir pula, Kepala BKD Provinsi Sulteng, Asri, Sekkab Banggai, Abdullah Ali, Kepala BKPSDM Banggai, Soffian Datu Adam, serta sejumlah PPTP di lingkungan Pemda  Banggai. (top/**)

Comments
Loading...