Bimtek Pengawasan Pekerjaan Konstruksi di Banggai Hadirkan Narasumber Kementerian PUPR

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Banggai menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Konstruksi, bertempat di Swiss Bellin Hotel Luwuk, Selasa (14/5/2024).

Kegiatan yang dibuka Bupati Banggai diwakili Asisten I Setdakab Banggai, Nurdjalal Amir itu menghadirkan narasumber dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Para narasumber yang merupakan Pengajar dari Pusat Pengembangan Kompetensi Manajemen Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat itu adalah, Alfian Najib A., S.T., M.Sc., Sumarjono, ST, MT., dan Yosi Darmawan Arifianto, S.T., M.T.

Ketua panitia Bimtek, Sukri Karim melaporkan, tujuan bimtek untuk menambah wawasan atau kemampuan teknis dan administrasi Pengawas dalam pekerjaan konstruksi.

Dengan demikian, para pengawas dapat lebih mengetahui prosedur dan mempunyai suatu acuan yang benar dalam pelaksanaan kegiatan Pengawasan pekerjaan konstruksi.

Bimtek ini sambung Sukri Karim, dilaksanakan selama 3 hari, tanggal 14-16 Mei 2024 bertempat di Hotel Swiss Belinn Luwuk.

Adapun para peserta Bimtek sebanyak 60 orang yang berasal dari Pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banggai.

Dengan rincian Bidang Bina Marga 15 orang, Bidang Pengairan 15, Bidang Penataan Bangunan dan Infrastruktur Permukiman 15 dan Bidang Air Minum, Pengelolaan Air Limbah dan Persampahan 15 orang. (top/*)

Comments
Loading...