Ketua PKK Banggai Salurkan Bantuan Sembako di Batui Selatan

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Setelah berkunjung di sejumlah kecamatan beberapa hari sebelumnya, TP-PKK Kabupaten yang dipimpin ketuanya Hj. Syamsuarni Amirudin pada Selasa (28/05/2024) melaksanakan kegiatan bakti sosial, bersilaturrahmi mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada keluarga dhuafa dan para lansia di Kecamatan Batui Selatan.

Didampingi Camat Batui Selatan, Kades Gori-Gori dan Kades Sinorang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ketua TP-PKK Kabupaten Banggai bersama jajarannya memberikan bantuan paket kepada sejumlah keluarga di desa-desa tersebut. Setiap penerima, mendapatkan paket sembako berupa, 10 kg beras, 2 rak telur, 2 liter minyak, 2 kg gula, 2 kg terigu, mie instan serta minyak goreng.

“Ikut haru saat melihat warga yang menerima paket sumringah dengan mata yang berkaca,” ujar seorang kader PKK desa. Ketua TP-PKK Kecamatan yang turut mendampingi terlihat menguatkan warganya.

Hj. Syamsuarni saat momen tersebut berharap agar yang menerima tidak melihat dari besarnya apa yang diberikan. “Ini sedikit dari kami, dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024, sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Dirinya berharap, agar nantinya hal seperti ini tidak hanya dilakukan oleh mereka, tetapi juga dilakukan oleh pihak-pihak yang peduli, siapa pun itu.

Seperti diketahui, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 ini, TP-PKK Kabupaten Banggai menyiapkan 150 paket bantuan berisi beras, telur, minyak goreng, gula, terigu dan mie instan untuk sejumlah desa dan kelurahan di beberapa kecamatan. (top/*)

Comments
Loading...