Ustadz Das’ad Latif Dijadwalkan Resmikan Ponpes Al-Murad

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Ustadz tersohor asal Sulawesi Selatan, Das’ad Latif diagendakan akan meresmikan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Murad, Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Ponpes milik keluarga Murad Husain ini akan memulai program pendidikan pesantren modern untuk tahun pelajaran 2023-2024.
Ustadz Das’ad yang dikenal dengan kebiasaannya berlelucon saat menyampaikan tausiah itu dijadwalkan meresmikan Ponpes Al-Murad, pekan depan pada Selasa, 3 Oktober 2023 pukul 08.00 WITA hingga selesai.
Berdasarkan informasi yang diterima Okenesia.com, Senin (25/9/2023) bahwa agenda peresmian Ponpes Al-Murad yang dipimpin Ustadz Zainal Abidin Alihamu itu tak hanya sebatas peresmian semata, tapi ada agenda lain, yakni tabligh akbar.
Ponpes Al-Murad terletak di atas pegunungan Kota Luwuk.
Di pamflet yang disebarkan di berbagai grup WhatsApp, mengundang umat muslim di Luwuk dan Kabupaten Banggai untuk menghadiri agenda peresmian Ponpes Al-Murad sekaligus tabligh akbar.
Pembangunan Ponpes Al-Murad yang telah berlangsung sejak beberapa tahun ini dimotori oleh anak-anak pengusaha investasi perkebunan sawit di Kabupaten Banggai, yakni almarhum Murad Husain.
Seluruh pembiayaan pembangunan ponpes itu ditangani keluarga Murad. Tak hanya membangun ponpes, keluarga Murad juga menurut informasi juga membangun fasilitas kesehatan, rumah sakit. (top)

Comments
Loading...