PKB Deklarasi Pasangan Capres-Cawapres AMIN di Nuhon

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulteng mengagendakan deklarasi pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres), Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar. Agenda ini direncanakan akan berlangsung di Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Sabtu malam 30 September 2023.

Ketua DPC PKB Banggai, Syafrudin Husain menyebut, agenda deklarasi pasangan AMIN (paduan nama Anies-Muhaimin) merupakan gawean yang diinisiasi DPW PKB Sulteng. “Insya Allah, agenda deklarasi itu Sabtu, malam Minggu, setelah kegiatan di Luwuk,” ungkap Syafrudin Husain kepada pewarta di kantor DPRD Banggai, Senin (25/9/2023).
Sehari sebelum agenda deklarasi itu, yakni Jumat (29/9/2023) digelar agenda pembekalan caleg. Acara ini dipusatkan di Hotel Swiss bellin, Luwuk Selatan.
Caleg yang akan mendapatkan pembekalan itu adalah caleg DPRD kabupaten di 7 kabupaten, yakni Kabupaten Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut, Morowali, Morowali Utara, Poso serta Kabupaten Tojo Una Una. Caleg DPRD Sulteng dari Dapil IV, Kabupaten Morowali, Morowali Utara, Poso dan Tojo Una Una dan Caleg DPRD Sulteng dari Dapil B, yakni Banggai, Bangkep dan Balut serta Caleg DPR RI dapil Sulteng.
Pembekalan caleg yang akan dihadiri Ketua DPW PKB Sulteng, Rahmawati M. Nur dan rencananya akan dibuka Ketua Bidang Legislasi dan Eksekutif, DPP PKB, Halim Iskandar. “Di agenda pembekalan caleg itu Insya Allah akan dibuka Ketua DPP, Gus Halim,” kata Syafrudin Husain.
Setelah tuntas agenda pembekalan caleg secara marathon hingga berakhir Sabtu, lalu dilanjutkan bergerak menuju Nuhon.
Di momen deklarasi AMIN sebut Syafrudin, akan ada penyerahan mobil ambulance PKB. “Itu agenda tambahannya di momen deklarasi pasangan AMIN,” demikian Syafrudin Husain. (top)

Comments
Loading...