Rutin Kajian, Rumah Zakat Sulteng Perluas Wawasan Mualaf

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Rumah Zakat Sulteng tetap intens melakukan pembinaan terhadap para mualaf di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai. Bentuk pembinaan itu dengan senantiasa menggelar kajian secara rutin. Pembinaan berpusat di Rumah Mualaf Banggai.

Bertempat di Rumah Mualaf Kabupaten Banggai, Selasa (3/10/2023) sedikitnya empat warga berstatus mualaf yang tinggal di Kota Luwuk mendapatkan pembinaan. “Alhamdulillah kembali dilaksanakan pengajian rutin pekanan untuk para muallaf. Dihadiri oleh 4 orang muallaf. Kegiatan di laksanakan di Rumah Muallaf Kabupaten Banggai,” tulis Kepala Cabang Rumah Zakat Sulawesi Tengah, Muttaqin M. Arsyad via pesan Aplikasi WhatsApp kepada Okenesia.com, Kamis (5/10/2023).

Sebelum kajian keislaman dimulai, diawali pembacaan ayat suci Alquran oleh Ibu Fadillah Sahi. Dilanjutkan kajian keislaman yang disampaikan langsung oleh Ustadz Rahmat selaku Direktur Rumah Muallaf. “Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar,” kata Muttaqin.

Ia berharap, kajian rutin yang diinisiasi Rumah Zakat Sulteng yang merupakan program wajib itu bermanfaat untuk para muallaf. Dari kajian itu sebut Muttaqin, wawasan keislaman para mualaf terus bertambah.

Tak hanya wawasan keislamannya yang bertambah, Muttaqin sembari berdoa, keimanan para mualaf juga semakin meningkat. “Semoga dengan adanya kegiatan pengajian dan pembinaan ini bisa menjadikan para mualaf semakin bertambah keimanan dan ketakwaannya serta menambah wawasan mengenai ilmu agama. Aamiin ya rabbal ‘aalamiin,” harap Muttaqin Arsyad. (top/*)

 

Comments
Loading...