Tumbuh Sehat Dengan Pelayanan Prima

BPRS Khairan Inti Amanah Peringati Milad Ke 2

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Khairan Inti Amanah memperingati milad kedua di kantor pusat dan di kantor cabang yang tersebar di berbagai tempat.

Peringatan milad kedua BPRS Khairan Inti Amanah digelar di kantor pusat Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Bungin Timur, Luwuk, Kabupaten Banggai, Senin (13/11/2023).

Tidak ada gelaran wah di momen peringatan kali ini, hanya dilaksanakan dalam bentuk doa bersama sekaligus penghargaan kepada pegawai dengan bakti terlama dan pegawai terbaik tahun ini
Kegiatan Milad dipusatkan di kantor pusat yang berada di Luwuk dan diikuti oleh seluruh kantor cabang melalui zoom meeting.

Tema yang diusung dalam Milad yang kedua adalah Tumbuh Sehat Dengan Pelayanan Prima.

Direktur BPRS Khairan Inti Amanah, Helmy Mohamad berharap, di satu tahun yang akan datang, BPRS Khairan Inti Amanah dapat semakin tumbuh dan berkembang, tetapi juga menjadi bank yang sehat dengan mengedepankan pelayanan prima kepada semua nasabah.

Helmy juga berharap, seluruh pegawai memaksimalkan kinerja demi pencapaian terbaik. Setiap pelayanan, harus senantiasa mengedepankan pelayanan prima.

Momen peringatan acara Milad dihadiri oleh Komisaris, Dewan Pengawas Syariah, Dewan Direksi, dan seluruh karyawan karyawati, baik di tingkat pusat dan cabang. (top/**)

Comments
Loading...