Saraya Al-Quds Bombardir Pasukan Israel di Berbagai Wilayah

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Intensitas serangan faksi-faksi perjuang Palestina meningkat. Perang genosida ‘Badai Al-Aqsha’ yang telah berlangsung selama tiga bulan lebih, bukannya melemahkan kekuatan faksi-faksi, tapi malah sebaliknya.

Faksi-faksi perlawanan agresi militer Israel terus membuktikan eksistensinya. Faksi terbesar kedua setelah Brigade Al-Qassam, yakni Saraya Al-Quds terus memberikan tekanan.

Saraya Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam di Palestina (PIJ-Palestinian Islamic Jihad) melaporkan dalam rangkuman operasi militernya telah membombardir pasukan Israel di berbagai wilayah.

Operasi militer perang darat Brigade Al-Quds pada hari Minggu (14/1/2024) berhasil melumpuhkan tentara Israel di berbagai wilayah di Jalur Gaza, Palestina. “Saraya Al-Quds berhasil mengebom, dengan rentetan mortir reguler, kumpulan tentara musuh di daerah Al-Masdar di Jalur Gaza tengah,” demikian laporan Saraya Al-Quds.

Serangan bom menyasar konsentrasi musuh di situs Kosufim dengan rudal Badr 1. Akibatnya, sejumlah tentara Israel modar seketika.

Dalam operasi gabungan antara Brigade Al-Quds, Brigade Al-Aqsa, Brigade Liwa Al-Amoudi berhasil mengebom konsentrasi musuh di sekitar Sekolah Tinggi Sains dan Teknologi di Khan Yunis dengan rentetan mortir kaliber berat.Sementara Brigade Yerusalem pada Minggu sore, berhasil menembak seorang tentara Zionis di garis depan penyerangan di pusat kota Khan Yunis. (top/**)

 

Comments
Loading...