Momen HPN, PWI Banggai Salurkan Santunan di Dua Panti Asuhan

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Momen perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024 dan HUT ke-78 PWI, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banggai dan jurnalis di Kabupaten Banggai menggelar silaturahmi di dua panti asuhan di Kota Luwuk, Jumat (9/2/2024).

Dua panti asuhan yang dikunjungi adalah Panti Asuhan Axel Moses di Kelurahan Hanga-Hanga, Kecamatan Luwuk Selatan dan Panti Asuhan Aisyiyah di Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Dalam silaturahmi di dua panti asuhan tersebut, PWI Banggai menyerahkan santunan berupa beras, buku sekolah dan peralatan tulis,  sabun deterjen, sabun mandi, sampo, pasta gigi serta uang tunai.

Ketua PWI Banggai, Iskandar Djiada berharap, santunan tersebut bermanfaat untuk kebutuhan anak-anak di ke dua panti asuhan tersebut. Bantuan sederhana ini kata dia, adalah bentuk kepedulian wartawan di Kabupaten Banggai terhadap anak-anak panti asuhan.

Momen Hari Pers Nasional dan HUT ke-78 PWI ini kata dia, dirayakan dengan sederhana dan mengunjungi panti asuhan, guna mengetuk berbagai pihak terutama para wartawan bahwa ada saudara-saudara lainnya yang membutuhkan perhatian. (top/**)

Comments
Loading...