Pecundangi Makatir FC, Masjid Daarussalam FC Melaju Ke Final Muhidin Cup

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Skil para pemain Masjid Daarussalam FC berlaga di lapangan hijau menunjukkan performa terbaiknya. Kekompakan yang dibangun tim membuahkan hasil manis. Masjid Daarussalam FC memantaskan diri meraih tiket melaju ke final Muhidin Cup yang berlangsung di Lapangan Stamina Ampana, Kabupaten Tojo Una Una.

Hasil maksimal melaju laga final setelah Masjid Daarussalam FC mencukur Makatir FC dengan skor telak 3-0 di laha semifinal, Jumat (8/3/2024) sore tadi. “Alhamdulillah Masjid Daarussalaam FC naik ke final turnamen U40 Muhidin Cup di Ampana, Tojo Una Una,” ujar Presiden Masjid Daarussalam FC, H. Iswan Kurnia Hasan, L.C, MA kepada Okenesia.com usai laga.

Dari tiga gol yang berhasil dilesakkan ke jala kiper Makatir FC, 2 gol disumbangkan kapten Masjid Daarussalaam FC dan satu gol lagi disumbangkan oleh striker Hairuddin.

Di babal final hari Sabtu (9/3/2024) besok, Masjid Daarussalaam FC akan menghadapi tim Togean Old, tim yang dikomandoi oleh Wakil Bupati Tojo Una Una, Ilham Lawidu.

Iswan mengakui, penampilan kiper utama Masjid Daarussalaam FC cukup menambah kekuatan lini belakang anak asuhannya.

Iswan Kurnia Hasan berharap doa dari insan sepakbola Kabupaten Banggai. “Mohon doa, semoga Masjid Daarussalaam FC bisa memberikan hasil yang terbaik di laga final besok,” harap Iswan. (top/**)

 

Comments
Loading...