Masjid Daarussalam FC Melaju Semifinal Muhidin Cup

0

AMPANA, OKENESIA.COM- Masjid Daarussalaam FC memastikan satu tempat di semifinal turnamen U40 Muhidin Cup yang dilaksanakan di lapangan Stamina Ampana, Ibu Kota Kabupaten Tojo Una Una. Pada laga pertandingan fase penyisihan ke dua, Sabtu (24/2/2024), Masjid Daarussalaam FC berhasil mengalahkan Bunta FC dengan skor telak 3:0.

Para pemain Masjid Daarussalaam FC di bawah komando coach Gondrong Anarki tampil menekan sejak awal laga. Sejak peluit panjang babak pertama, Darwis mampu menjebol gawang Bunta FC. Hingga turun minum, skor belum berubah.

Selanjutnya, di babak ke dua, giliran Rano Kai dan Joswi yang menambahkan keunggulan Masjid Daarussalaam FC menjadi 3:0. “Alhamdulillah, hasil kemenangan pertandingan ini kami telah mengantongi satu tiket menuju semifinal. Semoga para pemain kondisinya tetap prima hingga laga ini berakhir di final,” kata Presiden Masjid Daarussalam FC, Iswan Kurnia Hasan kepada Okenesia.com via pesan aplikasi WhatsApp, malam ini.

Bunta FC sebelumnya di fase penyisihan ke dua berhasil dikalahkan oleh Togean Old dengan skor 2:0. Dua kali kekalahan membuat Bunta FC tidak bisa melangkah ke semifinal.

Di laga berikutnya pada Sabtu, pekan depan, Masjid Daarussalaam FC akan menghadapi Togean Old. Hasil pertandingan antara Masjid Daarussalam FC dengan Togean Old tidak akan mempengaruhi posisi di semifinal, karena keduanya telah mengunci tempat di semifinal.

Penampilan Bunta FC tidak begitu mengecewakan. Beberapa kali serangan on target pemain Bunta FC ke arah gawang. Sayangnya, gempuran serangan itu tak mampu merobek jala gawang Masjid Daarussalam FC yang dijaga Hasanuddin,

Kiper Hasruddin cukup tangguh menghalau semua tendangan dan berhasil clean sheet atau tidak kebobolan pada laga kali ini. (top/*)

Comments
Loading...