Tonton Keseruan Turnamen Futsal Skansal Ramadhan!

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Turnamen Futsal “Skansal Ramadhan Cup II Tahun 2024” digelar. Pertandingan dipusatkan di Lapangan GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Banggai, Drs. Yori Ntoi mewakili Bupati Banggai, bersama Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Banggai, Lesmana P. Kulab, S.Kom membuka secara resmi acara tersebut, Rabu (13/3/2024).

Dalam suasana penuh semangat, para pemain dan penonton hadir dengan antusias menyambut kompetisi yang diadakan sebagai bagian dari persiapan menyambut bulan suci Ramadhan.

Sebelum menyampaikan sambutan, Kadispora Yori Ntoi menyampaikan permohonan maaf Bupati Banggai yang saat itu belum dapat hadir dan membersamai dikarenakan ada agenda yang tidak kalah pentingnya.

“Futsal ini merupakan salah satu olahraga yang luar biasa kemajuannya,” tutur Kadis Yori.

Apalagi diketahui bersama bahwa di Porprov 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Banggai, tim Futsal Banggai mampu mempersembahkan medali emas pertamanya.

Ia juga menegaskan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Banggai terhadap pengembangan olahraga di wilayah tersebut.

Sementara itu, Ketua AFKAB Banggai, Lesmana P. Kulab, S.Kom, mengungkapkan kegembiraannya atas partisipasi para peserta dalam turnamen ini.

“Kami dari AFKAB berkomitmen untuk men-support seluruh kegiatan futsal khususnya di Kabupaten Banggai, terutama untuk kegiatan-kegiatan dipelajar,” jelas Ketua AFKAB, Lesmana.

Ia berharap, setiap momen di lapangan dapat menjadi pembelajaran dan pengalaman berharga bagi seluruh peserta.

“Nantinya saya akan sampaikan juga kepada Bapak Bupati Banggai yang merupakan Ketua Umum KONI Kabupaten Banggai bahwa tahun ini kami akan coba laksanakan kegiatan futsal antar pelajar di Kabupaten Banggai,” ujar Ketua AFKAB.

Turnamen Futsal “Skansal Ramadhan Cup II Tahun 2024” di Lapangan Gor Kilongan bukan hanya sekadar pertandingan, tetapi juga sebuah peristiwa yang menghadirkan kegembiraan dan semangat persaudaraan di antara para pecinta olahraga di Kabupaten Banggai. (top/*)

Comments
Loading...