KPPG Banggai Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Fungsionaris Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Banggai mengunjungi dua panti asuhan di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai, Rabu (3/4/2024).

Organisasi sayap Partai Golkar itu mengagendakan kunjungan silaturahmi sekaligus menyerahkan bantuan serta takjil bagi anak-anak panti asuhan.

Kunjungan silaturahmi yang dipimpin Ketua KPPG Banggai, Lisa Sundari diawali di Panti Asuhan Sullamul Falah, Jalan Batu Gunung, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk Utara.

Di panti asuhan yang terletak di kaki gunung Kota Luwuk itu diterima puluhan anak-anak panti asuhan dan pengasuhnya.
Sebelum penyerahan bantuan berupa beras, telur, kebutuhan konsumsi lainnya serta paket takjil, Ustadz Hamka Nasir membacakan doa agar pengurus KPPG Banggai senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang serta rezeki melimpah.

“Kami dari KPPG pada hari ini, berkunjung ke adik-adik sekalian, menyerahkan ala kadarnya, ada takjil, gula, telur, beras, mohon diterima dengan ikhlas. Semoga yang kami berikan bisa membantu adik-adik sekalian,” tutur Lisa Sundari di momen tersebut.

Lisa, peraih satu tiket kursi Parlemen Teluk Lalong itu sekaligus berdoa, “Ke depan Insya Allah, kita diberikan kesehatan, dimudahkan rezeki, semoga kita dipertemukan di bulan Ramadan tahun depan,” kata Lisa.

Momen berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak-anak Panti Asuhan Sullamul Falah diakhiri dengan foto bersama.
Agenda kunjungan berikutnya di Panti Asuhan Aisyiah yang terletak di Jalan Moh. Yamin, Kelurahan Karaton, Luwuk.
Di panti asuhan ini, Lisa Sundari bersama sejumlah fungsionaris KPPG Banggai juga menyerahkan bantuan serupa seperti yang diserahkan di Panti Asuhan Sullamul Falah.

Pengurus Panti Asuhan Aisyiah yang menerima rombongan KPPG Banggai menyambut kehadiran mereka.
Salah satu pengurus di panti asuhan itu langsung membacakan doa setelah menerima paket bantuan.

Ketua KPPG Banggai, Lisa Sundari bersama fungsionaris KPPG mengaminkan doa sesaat sebelum menyerahkan paket bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyiah, Luwuk. FOTO: SUTOPO ENTEDING

 

Lisa Sundari usai menyerahkan paket bantuan itu kepada pewarta mengaku, telah menyampaikan program KPPG itu kepada Ketua DPD Partai Golkar Banggai, Benyanto Tamoreka.

Benyanto menyambut hangat kepedulian KPPG Banggai terhadap sesama. Apalagi, di bulan suci Ramadan dimanfaatkan untuk berbagi bersama mewujudkan kepedulian.

“Pak ketua (baca: Benyanto Tamoreka) menyarankan, agar berbagi takjil kepada pengendara. Saya sampaikan ke ketua kalau takjil itu langsung diserahkan ke anak-anak panti asuhan, dan beliau menyambut baik agenda KPPG Banggai,” demikian Lisa Sundari. (top)

 

Comments
Loading...