Dewan Banggai Hening Cipta Untuk Warga Gaza Korban Agresi Israel

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- Momen rapat paripurna DPRD Banggai atas penetapan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Banggai tahun anggaran 2024 dimanfaatkan untuk mengheningkan cipta.

Hening cipta yang dipandu Ketua DPRD Banggai itu sebelum menutup agenda tahunan itu berlangsung di kantor DPRD Banggai, Senin (27/11/2023).

Hening cipta itu atas agresi militer Pendudukan Israel terhadap warga tak berdosa Jalur Gaza di berbagai wilayah selama kurun waktu kurang dari dua bulan.

Badai Al-Aqsha yang dimulai sejak tanggal 7 Oktober 2023 telah merenggut puluhan ribu korban jiwa, puluhan ribu mengalami luka-luka dan cacat.

Sebelum mengheningkan cipta, Suprapto menaruh harap, agar peperangan antara militer Israel dengan Gerakan Perlawanan Islam, Hamas segera berakhir.

Terhadap mereka warga Jalur Gaza yang syahid, Suprapto menyampaikan doa, agar mereka ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah SWT.

Rapat paripurna itu diikuti Bupati Banggai, Amirudin, Wabup Furqanuddin, unsur Forkopimda, para wakil rakyat, pimpinan OPD serta peserta rapat lainnya. (top)

 

Comments
Loading...