MODENA Luwuk Hadir Wujudkan Dapur Modern

0

BANGGAI, OKENESIA.COM- MODENA Home Center (MHC) secara resmi launching di Luwuk, Sabtu (16/12/3023). Peluncuran perdana dimulai dengan pengguntingan pita yang berlangsung di MHC Luwuk, Jalan Samratulangi, Kelurahan Soho, Kecamatan Luwuk.

Owner Modena Home Center Luwuk, Ritayani Thiodores usai launching menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada tim Modena yang telah membantu hingga terlaksana agenda tersebut.

Ritayani berharap, kehadiran Modena Home Center Luwuk dapat membantu masyarakat mewujudkan dapur moderen dengan harga terjangkau. Terpenting lagi, produk Modena dengan jaminan kualitas.

Franchise Acquisition Manager MODENA Indonesia, Yunanto Sirin di kesempatan itu menjelaskan bahwa MHC Luwuk merupakan pertama dibuka di Sulteng. Setelah Luwuk, barulah dibuka di Palu.

Yunanto menjelaskan alasan dipilihnya Luwuk. “Potensi yang besar di Luwuk. Projek ini 2016, tokoh 49 di Luwuk. Setelah ini baru ke Palu.
Lihat dari data potensi besar, sy liat akan jadi Bali kedua di sini. Kami optimis untuk bisa hadir di Kota Luwuk.
Bisnis ini memberi manfaat, bertahan seterusnya hingga anak cucu.
Bahagia, karena ini tonggak sejarah, pertama di Sulteng,” ungkap Yunanto.

Ia pun berharap, kehadiran MHC Luwuk memberi manfaat kepada warga Luwuk untuk menemukan produk-produk terbaik peralatan rumah tangga.

Apa saja produk Modena? Regional Branches Business Development Luwuk, Fahmi Lubis menjelaskan detail. Ia juga menguraikan manfaat dan kegunaan serta keunggulan produk Modena.
Fahmi memulaimenjelaskan, kategori masak. Seperti kompor tanam. “Modena itu mengeluarkan produk untuk kebutuhan konsumen, mengutamakan keamanan pengguna. Safety gas, seandainya ada kebocoran gas, langsung mati. Selain nyaman, juga tampilan yang elegan dan bergaransi. Lebih aman, tahan panas dan tahan beban. Selain manfaatnya, juga tampilan,” ungkap Fahmi.

Fahmi menjawab berbagai pertanyaan wartawan soal keunggulan produk Modena. (top)

Comments
Loading...