Brigade Al-Quds Bombardir Tentara Israel di Komplek Alzaitun Gaza

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Faksi-faksi mujahidin di Jalur Gaza, Palestina terus menunjukkan komitmennya melawan agresi militer Israel. Tak hanya Brigade Al-Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam-Hamas yang merilis hasil operasi militer pejuangnya, Brigade Al-Quds, sayap militer Gerakan Jihad Islam di Palestina (PIJ) juga mempublikasikan keberhasilanya menghancurkan pasukan Israel.

Berikut rangkuman operasi Brigade Al-Quds dalam pertempuran ‘Badai Al-Aqsa’ pada hari Rabu, 10 Januari 2024 M:

“Kami mengebom konsentrasi militer dengan rentetan mortir reguler kaliber 60 di sekitar area stasiun di Khan Yunis,” demikian laporan Brigade Al-Quds yang terima Okenesia.com, Kamis (11/1/2024) siang.

Aksi para pejuang sayap militer Palestinian Islami Jihad itu mengebom konsentrasi militer menyebabkan sejumlah tentara Israel tewas dan mengalami luka-luka.

Brigade Al-Quds di hari yang sama membombardir dengan rentetan mortir terhadap posisi tentara dan kendaraan musuh di poros Al-Taqadum, di selatan lingkungan Al-Zaytoun di Kota Gaza.

Tank lapis baja Merkava milik militer Israel beserta kendaraan pengangkut pasukan dibombardir dengan peluru RPG di utara kamp Nuseirat di Jalur Gaza tengah.

“Kami menempatkan pasukan Zionis dalam penyergapan ketat di poros terdepan, sebelah timur Gaza, dan meledakkan ladang ranjau, memastikan bahwa anggotanya terbunuh dan terluka,” ungkap laporan statistik operasi militer Brigade Al-Quds.Brigade Al-Quds bersama Brigade Al-Nasser Salah al-Din mengebom pertemuan tentara dan kendaraan musuh di utara Jalur Gaza. Korban tewas pasukan Israel berjatuhan. (top/**)

Comments
Loading...