Terungkap Fakta Agenda Besar Israel Membantai Warga Palestina

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Pembantaian demi pembantaian terhadap warga Jalur Gaza, Palestina yang telah berlangsung selama tiga bulan lebih, merupakan upaya pemerintah Israel mengusir warga Palestina dari tanahnya sendiri.

“Pendudukan Israel melancarkan perang genosida, kelaparan, pembakaran rumah dan properti dengan tujuan menggusur rakyat Palestina ke luar Jalur Gaza,” ungkap Juru Bicara Kantor Media Pemerintah Palestina, Ismail Abu Tsawabitha, Rabu (10/1/2024).

Ismail mengutip pernyataan Menteri Komunikasi Pendudukan Israel yang mengumumkan niat sebenarnya di balik melancarkan perang genosida terhadap rakyat Palestina di Jalur Gaza, yaitu untuk menggusur rakyat Palestina dan mengusir mereka dari wilayah tersebut.

“Menteri Israel mengatakan bahwa Israel harus menggunakan rencana praktis yang tepat dengan mengikuti kebijakan genosida, kelaparan dan kehausan, membakar rumah dan berbagai properti, memberikan tekanan dengan segala kekuatan yang mungkin menciptakan lingkungan yang menjijikkan, dan menerapkan kondisi yang sulit di wilayah tersebut untuk mencapai tujuan mengusir warga Palestina ke luar negeri,” tutur Ismail.

Namun ditegaskan Ismail Abu Tsawabitha bahwa dengan segala keyakinan dan kepastian, tidak semua rencana itu akan berhasil.

Demikian halnya dengan semua rencana jahat yang dibuat oleh penjajah dengan agen-agen dan sekutu-sekutunya dalam kegelapan malam untuk menggusur rakyat Palestina.

Namun di balik aksi menjijikkan Israel, setiap hari warga Palestina membuktikan mereka adalah orang-orang hebat yang berpegang teguh pada tanah mereka, kesucian mereka, dan tujuan adil mereka.

Bahkan tegas Ismail, warga Palestina melakukan upaya untuk menggapainya walaupun pengorbanan besar jatuhnya para syuhada, ribuan warga ditahan. Darah warga Palestina terus mengalir setiap harinya, tak sedikitpun mengerdilkan semangat mereka.

“Kami menyerukan kepada semua negara di dunia Arab dan Islam serta semua negara di dunia bebas untuk mengecam dan mengutuk pernyataan-pernyataan ini serta rencana dan niat jahat yang diulang-ulang oleh para menteri dan pejabat pendudukan Israel,” seru Ismail.

Pemerintah Palestina menyerukan kepada masyarakat internasional dan Amerika Serikat untuk menekan pendudukan agar menghentikan perang genosida yang komprehensif, melawan rakyat Palestina, dan menghentikan pertumpahan darah serta menghentikan pembunuhan terhadap warga sipil, anak-anak dan perempuan. Sebab, Amerika dan sekutunya bertanggung jawab memberi lampu hijau dan persetujuan untuk perang genosida dan berpartisipasi di dalamnya. (top/**)

Comments
Loading...