Makin Menggila, Tentara Israel Eksekusi Wanita Hamil

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Kekejian tentara Israel makin menggila. Seolah aksi kejahatan mereka terulang setiap harinya di Jalur Gaza, Palestina. Kantor Media Pemerintah di Gaza mengungkap sejumlah kekejian nan biadab tentara Israel terhadap warga Jalur Gaza di berbagai wilayah.

Tentara Israel mengeksekusi puluhan warga sipil di depan keluarga mereka. Biadabnya lagi, militer Israel mengeksekusi wanita hamil yang sedang dalam perjalanan ke Rumah Sakit Al Awda di Gaza utara.

Usai melakukan eksekusi, mereka mengibarkan bendera putih. Tentara itu, menembak mereka dari jarak dekat, lalu membuldoser mereka di tempat. Demikian laporan Kantor Media Pemerintah di Gaza, Sabtu (23/12/2023).

“Kami telah menerima kesaksian langsung bahwa tentara Pendudukan Israel melakukan eksekusi lapangan terhadap lebih dari 137 warga sipil Palestina di wilayah Gaza dan Utara. Mereka mendirikan kamp penahanan di timur Kota Gaza, dan menggali lubang besar di dalamnya serta menempatkan puluhan warga,” kata Jubir Kantor Media Pemerintah di Gaza.

Warga Palestina yang masih hidup, ditembaki. Lalu menguburnya dengan buldoser.

Selain kejahatan tercela yang terjadi dalam perang genosida yang dilakukan oleh tentara Israel, saat ini, juga menyelesaikan pembunuhan terhadap jurnalis sebagai bagian dari perang brutal mereka melawan Jalur Gaza. Puluhan kantor pusat dan institusi media mereka juga dihancurkan. (top/**)

Comments
Loading...