Agen Mossad Israel Ditangkap Pejuang Islam Irak

0

JAKARTA, OKENESIA.COM- Pejuang Islam di Irak mengumumkan telah menangkap seorang agen Mossad Israel berjenis kelamin perempuan.

Pejuang Islam Irak mempublikasikan seorang agen Mossad Israel bernama Elizabeth Tsorkov di sebuah tayangan video.

Di tayangan video memuat tentang pengakuan Elizabeth Tsorkov itu diunggah Senin (13/11/2023) malam.

Mossad merupakan dinas rahasia Israel. Mossad adalah salah satu entitas utama dalam komunitas Intelijen Israel, bersama dengan Aman (intelijen militer) dan Shin Bet (keamanan internal).

Di video berdurasi 4 menit 11 detik itu mendokumentasikan pengakuan agen Mossad Elizbeth Tsorkov. Ia ditangkap di tanah Raffidain.

Perlu dicatat bahwa Pejuang Islam di Irak terus melakukan pertempuran melawan pasukan Amerika sebagai bentuk dukungan dan solidaritas terhadap perlawanan Palestina yang menghadapi perang genosida yang dilancarkan Israel terhadap penduduk Gaza.

Informasi terbaru yang diterima Okenesia.com menyebutkan bahwa dua orang perwira dan empat lainnya mengalami cedera parah dalam pertempuran yang terjadi di wilayah utara Jalur Gaza.

Angka yang tewas dari militer Israel sejak awal perang darat, sesuai dengan data resmi yang diumumkan pihak Israel bertambah menjadi 366 orang. (top/**)

Comments
Loading...