Wabup Banggai Monitoring Proyek APBD di Kecamatan Bualemo

0

BANGGAI, OKENESIA.COM – Setelah memonitoring sejumlah proyek yang dibiayai dalam struktur Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Banggai tahun anggaran 2023 di Kecamatan Nuhon dan Kecamatan Pagimana, kini giliran Kecamatan Bualemo.

Sabtu (22/7/2023), Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin, M.M didampingi Staf Khusus Bupati Alimuddin Nur melanjutkan kunjungan kegiatan ke wilayah Kecamatan Bualemo.

Agendanya sama, yakni memonitoring proyek APBD tahun 2023 yang pekerjaannya sementara sedang dilaksanakan atau sedang berjalan.

Pembangunan proyek yang langsung dimonitoring Wabup Banggai itu adalah, pertama, peningkatan jalan Bualemo-Sampaka. Kedua, peningkatan jalan Bualemo-Salipi. Ketiga, pembangunan saluran drainase Desa Bualemo. Keempat, peningkatan jalan Desa Dwikarya.

Kelima, peningkatan jalan Desa Lembah Tompotika. Keenam, peningkatan jalan Desa Trans Mayayap. Ketujuh, rehabilitasi/pemeliharaan Jalan Mayayap-Trans Mayayap.

Dalam Kunjungan memonitoring beberapa proyek yang berada di wilayah Kecamatan Bualemo, turut mendampingi Wakil Bupati Banggai, Camat Bualemo bersama unsur Forkopimcam, Tim Bagian Administrasi Pembangunan Setda Banggai, kepala desa yang ada kaitannya dengan proyek-proyek yang dimonitoring. (top)

Comments
Loading...